MTsN 3 Banda Aceh Meraih Juara Harapan II pada Pawai Budaya HUT RI ke-79 di Kota Banda Aceh

Tanggal Posting:

   Penulis:

   Dilihat Sebanyak:

15

Bagikan Laman ini di:

Humas-MTsN 3 Banda Aceh berhasil meraih Juara Harapan II dalam lomba pawai budaya yang digelar untuk memperingati HUT RI ke-79, Sabtu (18/8/2024). Acara dimulai di Taman Ratu Safiatuddin, melintasi kantor gubernur Aceh, berbalik arah di Simpang Jambo Tape, dan kembali ke Taman Ratu Safiatuddin sebagai titik finish. Penetapan pemenang lomba diumumkan melalui keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Nomor: 400.4/448/P3O/VIII/2024 tentang Penetapan Hadiah/Juara Perlombaan Pawai Budaya HUT RI Ke-79 Tahun 2024.

Tim pawai dari MTsN 3 Banda Aceh tidak hanya didampingi oleh beberapa guru yang terlibat langsung dalam persiapan, tetapi juga mendapat dukungan semangat dari para guru dan karyawan sekolah yang hadir di sepanjang rute lomba. Dukungan ini mencakup sorakan, dorongan dan motivasi yang diberikan kepada peserta selama berlangsungnya pawai. Persiapan yang matang, termasuk baris-berbaris, pemilihan pakaian, dan pengaturan transportasi, berkontribusi besar terhadap kesuksesan tim pawai.

Kepala Madrasah MTsN 3 Banda Aceh, Bapak Mardani, S.Ag., M.Pd, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua guru dan karyawan yang telah memberikan dukungan penuh, mulai dari support yang diberikan pada saat persiapan dan juga pada saat pelaksanaan pawai. Keberhasilan meraih Juara Harapan II ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat kolektif seluruh pihak yang terlibat. Prestasi ini menunjukkan komitmen MTsN 3 Banda Aceh dalam melestarikan budaya dan berpartisipasi aktif dalam perayaan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

3 × = 21

Menu